Saturday, January 19, 2013

Cupcake “muntahan”, potongan payudara  serta cocktail “muntahan”?

DIKB-Inggris. Pemandangan dari menu yang akan membuat perut menjadi mual, eits…tapi jangan menilai kue tersebut hanya dari penampilannya saja. Seperti dilansir dari dailymail.co.uk (18/01/13), kelezatan “menjijikan” ini akan dipamerkan di sebuah toko di London dalam rangka peluncuran—apalagi—kalau bukan film horor.

Lemon-drizzle cupcakes yang dihiasi sempurna dengan “muntahan” dipersiapkan untuk pameran.

Kreasi menyeramkan ini telah dipersiapkan oleh beberapa pembuat makanan lezat terbaik di Inggris untuk menandai peluncuran DVD The Helpers, untuk mendongkrak penjualannya.

Orang dibalik pembuatan ini adalah "Miss Cakehead”—freelance creative director—yang memelopori toko cupcake 18+ pertama di London dan menjadi berita utama dengan judul yang mengerikan ‘Toko Daging Manusia’ yang  mengkreasikan daging menjadi bagian-bagian tubuh manusia.

Kali ini, "Miss Cakehead”, yang bernama asli Emma Thomas, bekerja sama dengan seniman makanan dan master mixologists untuk menguji ketahanan perut. Para undangan akan disajikan hidangan berdarah tanpa henti seperti “kue perut terputus”, “cokelat kepala bayi berteriak” dan cocktail “muntahan”.

Potongan salah satu payudara? Payudara lengkap dengan tindikan di bagian putingnya dan tulang dada yang menonjol terdapat dalam menu.

Diperlukan perut—dan hati—yang kuat untuk berani mencicipi menu cocktail ini yang disajikan di dalam "lengan" manusia.

Cokelat berbentuk tali melilit tangan, mengucurkan darah raspberry ke seluruh meja.

Cake daging yang dibuat seperti perut wanita

"Miss Cakehead" mengatakan: “Tak perlu diragukan, ini adalah salah satu proyek makanan paling mengerikan yang pernah ada dan akan sangat menarik melihat apakah orang-orang bisa memakan makanan-makanan lezat itu.”

Dalam wawancara sebelumnya "Miss Cakehead" mengatakan bahwa mustahil menciptakan kue yang “menjijikan” untuk dimakan.

“Tampilan berdarah diimbangi dengan kelezatan kuenya. Saya pernah membuat cake berbentuk wanita yang berada dalam kamar mandi dan terpotong lehernya, dan saya menyebutnya “Bitch in a Bloodbath”—semua orang menyukainya.”

Kue mayat: Pertama kali melihat ini, akan membuat siapapun terkejut. Tapi, gigitlah hidungnya dan Anda akan tahu bahwa ini terbuat dari spons.

The Helpers merupakan suguhan berdarah bagi para penggemar film horor.  Kreasi makanan yang bisa dinikmati dari cuplikan film The Helpers, seperti adegan kamar mandi yang mengerikan, jadi masyarakat benar-benar dapat mendalami cerita film tersebut” kata Co-organizer Koch Media.

Kue berbentuk tangan dibungkus dengan cokelat berbentuk tali—dan bahkan diberi hiasan kuku.

Pisau kue mengambil potongan kue 'daging yang terluka'.

Sebuah baterai yang bisa dimakan berada disamping bak kamar mandi yang penuh dengan “cocktail darah”.

Silakan, siapa yang berani mencicipi kue-kue tersebut? (^_^)

Triebara.




0 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube